PENDATAAN DIKMEN


(Yuswan)

Kebijakan pengembangan pendidikan di masa mendatang dikonsepkan sebagai suatu prooses pengembangan yang bersifat menyeluruh yang meliputi pengembangan terhadap substansi pendidikan itu sendiri disamping pengembangan unsur pendidik dan tenaga kependidikan, pengembangan unsur satuan pendidikan, dan pengembangan terhadap unsur peserta didiknya.

Menyadari hal tersebut adalah sangat bijaksana manakala kita mampu menempatkan pengadaan data yang valid dan akurat sebagai sesuatu yang penting. Kita harus yakin, apapun adanya  data kita, pasti sangat berguna manakala data itu memang valid dan akurat. Akan tetapi adalah sebaliknya manakala kita memberikan data yang sangat memuaskan tetapi tidak valid dan tidak akurat.

Oleh karena itu Bakor PLB Banyumas mengajak semua penyelenggara satuan pendidikan berkenan memberikan data yang valid dan akurat akan keberadaan satuan pendidikan khusus di wilayah kerjanya atau yang menjadi miliknya.Langkah awal untuk jenjang pendidikan menengah apabila belum melakukakn pendataan secepatnya melaksanakan.

Guna menyamakan persepsi tentang  pendataan Pendidikan Menengah, kami mengajak Pembaca yang budiman untuk memahami apa yang harus dikerjakan setelah negetahui hal terkait pendataan on line dimaksud dengan meng-Klik disini : http://203.171.221.242/sipdikmen/html/index.php?id=artikel&kode=66

Selanjutnya untuk mengunduh aplikasi pendataan PASS SMALB  silakan KLIK : http://182.253.224.132/sipdikmen/download/

Setelah klik, pilih dokumen yang kita butuhkan terus klik lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s